Info Sekolah
Informasi Daftar Ulang
Tanggal : 08/07/2022
Calon Peserta Didik Baru diharuskan datang sendiri saat daftar ulang dengan mengikuti protokol pencegahan COVID-19 yang dilaksanakan pada:
hari/tanggal : Senin - Selasa, 11 - 12 Juli 2022
pukul : 08.00 s.d. 14.00 WIB
tempat : Ruang daftar ulang PPDB SMA Negeri 1 Subang
Dengan ketentuan sebagai berikut :
- Melampirkan surat Pemberitahuan diterima sebagai calon siswa baru SMAN 1 Subang tahun pelajaran 2022/2023.
- Melampirkan foto kopi print out bukti pendaftaran online.
- Melampirkan foto kopi Kartu Keluarga dan/atau Kartu Keluarga asli.
- Melampirkan foto kopi akte kelahiran.
- Melampirkan foto kopi KTP orang tua.
- Melampirkan surat pernyataan Peserta Didik yang telah diberi materai Rp 10.000,- dan ditandatangani oleh peserta didik.
- Melampirkan Biodata Buku Induk Siswa.
- Melampirkan Surat Pertanggungjawaban Mutlak diberi materai Rp 10.000,-
- Semua kelengkapan No.1 s.d. 8 dimasukan ke dalam map warna coklat.
Surat Pemberitahuan diterima sebagai calon siswa baru SMAN 1 Subang dapat diambil mulai hari jumat, 8 Juli 2022 pukul 14.00.
Kembali ke Atas
Info Sekolah Lainnya :