Info Sekolah


Informasi Daftar Ulang

Tanggal : 08/07/2022

Calon Peserta Didik Baru diharuskan datang sendiri saat daftar ulang dengan mengikuti protokol pencegahan COVID-19 yang dilaksanakan pada:

hari/tanggal            : Senin - Selasa, 11 - 12 Juli 2022
pukul                      : 08.00 s.d. 14.00 WIB
tempat                    : Ruang daftar ulang PPDB SMA Negeri 1 Subang

Dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Melampirkan surat Pemberitahuan diterima sebagai calon siswa baru SMAN 1 Subang tahun pelajaran 2022/2023.
  2. Melampirkan foto kopi print out bukti pendaftaran online.
  3. Melampirkan foto kopi Kartu Keluarga dan/atau Kartu Keluarga asli.
  4. Melampirkan foto kopi akte kelahiran.
  5. Melampirkan foto kopi KTP orang tua.
  6. Melampirkan surat pernyataan Peserta Didik yang telah  diberi materai Rp 10.000,- dan ditandatangani oleh peserta didik.
  7. Melampirkan Biodata Buku Induk Siswa.
  8. Melampirkan Surat Pertanggungjawaban Mutlak diberi materai Rp 10.000,-
  9. Semua kelengkapan No.1 s.d. 8 dimasukan ke dalam map warna coklat.

Surat Pemberitahuan diterima sebagai calon siswa baru SMAN 1 Subang dapat diambil mulai hari jumat, 8 Juli 2022 pukul 14.00.



Kembali ke Atas


Info Sekolah Lainnya :